Gelar Rapat Desiminasi Program, Begini Penjelasan Kadis Pendidikan Halbar

Discovery Malut
Rabu | 08 Pebruari 2023, 12:08

DISCOVERY MALUT, Jailolo - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Maluku Utara menggelar Rapat Koordinasi Desiminasi Program Tahun 2023 di tiga kecamatan.

Tiga Kecamatan yang menjadi titik fokus kegiatan itu yakni, Kecamatan Jailolo Selatan, Kecamatan Sahu dan Kecamatan Sahu Timur.

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Halbar, Ros Beri Uang, kepada wartawan, Selasa (7/2) mengatakan, Pelaksanaan rapat koordinasi tersebut dengan tujuan untuk menjawab program prioritas Bupati dan Wakil Bupati Halbar

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Halbar ini menjelaskan, untuk menjawab semua yang berkaitan pendidikan, tidak cukup hanya pembelajaran yang dilakukan oleh para guru, olehnya itu penguatan sumber daya manusia (SDM) baik guru di tingkat TK,SD dan SMP sangat dibutuhkan.

“Hal ini dilakukan agar dapat menciptakan pembelajaran yang menyenangkan, serta menciptakan generasi emas di masa masa mendatang,”kata Ros Beri

Ros Beri mengungkapkan, program yang di jalankan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Halbar ini tidak terlepas dari Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Halbar terkait Halbar Cerdas.

“Program yang kita lakukan ini tidak terlepas dari visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Halbar,”tandasnya.(*)

Penulis
Idhar Bakri

Penyunting
M Rafif

Related News

Comment

Latest News